Warung Bebas

Minggu, 19 Desember 2010

IDRFinance

Dear All,

Sering kali kita menemukan website bisnis online yang menjanjikan profit besar Ratusan Juta Rupiah, dengan modal 0%. bahkan mendapatkan hasil yang singkat, hmmm tentunya itu perlu ketekunan dan serius untuk bisa mendapatkan Ratusan Juta rupiah dengan waktu singkat, dan belum tentu itu bisa berhasil. bahkan sering kali newbie mengalami kegagalan, yang pada ahirnya harus mengeluarkan uang lebih dari Rp.100,000,- dan websitenya gagal untuk mendapatkan uang yang di janjikan atau diharapkan.

Dan ada juga dengan system member get member, mengajak orang lain untuk menjadi member dengan membayar sejumlah uang. yang tentunya kebanyakan member baru tidak lagi mendapatkan hasil yang di harapkan bahkan harus tekor alias tidak balik modal. dikarenakan harus promosikan ikut di affiliate untuk mendapatkan member baru. karena tidak ada yang minat maka harus mengalami kerugian Promosi / investasi dan sebagainya.

Tentunya semua itu tidak diharapkan lagi, mencari member baru, mengajak orang untuk mendapatkan komisi atau bonus, seperti MLM saja.

Sejak itu saya mencari website yang pasti-pasti saja untuk mendapatkan uang lewat internet dengan modal 1x investasi bisa memiliki income yang pasti dapet tentunya. investasi yang tidak mahal atau tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah sesuai dengan kemampuan kita.

Ahirnya saya menemukan website yang cocok dengan hati saya, 1 x invest dengan 15 hari mendapatkan pengembalian lebih dari modal. iDRfinance lah yang menjawab semua masalah tanpa harus mencri downline / member baru saya sudah mendapatkan income 0.8% s/d 3 % tiap 15 hari. dan memiliki beberapa plan investasi yang kita inginkan untuk mendapatkan keuntungan.

Tunggu apa lagi kalo penasaran dan lebih jelasnya klik saja text biru iDRfinance 

    

0 komentar em “IDRFinance”

Posting Komentar

 

Passive Income dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger