Warung Bebas

Rabu, 11 April 2012

Perhitungan Biaya Promosi Bisnis via Online

Sekian kalinya saya membahas tentang promosi, karena promosi suatu bagian vital dari bisnis. Biaya promosi tentunya tidak sembarangan perlu perhitungan yang tepat, apakah promosi kita efektif !!. ataukah kita hanya membuang sebuah uang untuk melakukan promosi. berapa Budget yang akan kita keluarkan untuk sebuah promosi ?.
Recommended Promosi Via Online :
  1. google addword
    siapa yang tidak tau tentang Google mesin pencarian terbesar di Dunia ini sangat digemari baik untuk mencari informasi dan beriklan. tentunya dengan beriklan di google anda harus memiliki CC (Credit Card) atau anda bisa menggunakan jasa untuk bisa beriklan di Google. Berapa yang harus anda keluarkan untuk Beriklan di google, Minimal anda menggunakan Voucher seharga 500 ribu Rupiah. untuk bisa tampil di halaman Google.
  2. Facebook Adsense
    Facebook adalah Jejaring Sosial yang sangat terkenal, 1 Milyar Orang menggunakan Jejaring ini. dan tentunya sangat efektif untuk berpromosi. melalui FB ini karena target promosi anda bisa anda tentukan sendiri. Tidak murah tentunya untuk promosi disini. 
  3. PPC Adsense.
    Dari Urutan 1 dan 2 diatas tentunya semua berupa PPC (pay per click). dan banyak PPC indonesia yang bisa anda gunakan untuk promosi produk anda.
Yang perlu anda perhatikan adalah peluang dari produk yang anda pasarkan apakah anda akan mendapatkan kunjungan langsung membeli produk anda??. Tentunya tidak, Ya pengunjung belum tentu membeli produk anda secara langsung, 
Berikut Perbandingan Promosi Anda :
10 : 1
100 : 1
1000 : 1
Artinya dari 10 pengunjung, 1 diantaranya adalah Minat, dst....
Berapa dana yang anda keluarkan jika 100 : 1 ?? untuk biaya promosi di satu PPC misalnya..PPC biasanya adalah menentukan Tarif Minimal 500 Rupiah per Click yang tersedia d website /  Blog. jika Rp.500 x 100 = 50,000,- . dan dekuntungan anda dari sebuah produk anda adalah Rp.30,000,- tentunya anda sudah merugi ... silahkan anda kembangkan lagi biaya iklan anda.

Apakah ada Promosi yang bersifat paket ?? yang artinya hanya mengeluarkan biaya 1 x sudah mendapatkan Fasilitas lengkap untu promosi. Baiklah akan saya kasih alamat linknya.
  1. www.Promosionline.web.id 
    Terus terang ini adalah salah satu website saya tentang promosi online, disana ada beberapa paket yang bisa dipergunakan untuk promosi biaya minimal Rp.100,000,- untuk Paket PPC / Iklan Baris / dan Review Produk. yang tentunya akan mempermudah pengunjung lapak anda untuk mendapatkan penjelasan dari suatu produk dengan mereview kembali kelebihan suatu produk anda
  2. www.marketlink.16mb.com
    Baru dari dekatrumahpro.com, dan baru Toko Online Jual Beli di Indonesia dengan menggunakan Affiliate Marketing yang akan ikut mempromosikan produk / Jasa Anda. Affiliate marketing adalah Orang yang terdaftar yang bersedia untuk mempromosikan kembali produk anda dengan sebuah link yang akan menuju ke marketlink. dengan cara ini produk anda akan tersebar dengan cepat oleh para Affiliater. 
  3. www.dekatrumahpro.com
    dekatrumahpro.com menambahkan menu untuk feed bagi blogger yang ingin di tampilkan blognya di halaman kumpul blog ala dekatrumahpro.com. mau lihat contohnya bisa dilihat langsung dengan cara klik >> berikut :  http://dekatrumahpro.com/artikel-kumpul-blog.html
Rencanakan Dengan baik promosi anda dengan tepat.

Salam Sukses,
Fadhonspeeds

0 komentar em “Perhitungan Biaya Promosi Bisnis via Online”

Posting Komentar

 

Passive Income dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger