Warung Bebas

Senin, 16 April 2012

Ebook ?

bisnis ebook
Sering kita mendengar istilah ebook ? mungkin sebagian orang sudah mengerti apa itu ebook.
Ebook adalah elektronik buku atau bisa juga disebut buku digital, biasanya ebook ini memiliki format yaitu PDF. bisa dibaca melalui media online atau offline jika di PC/ Laptop anda memiliki software Acrobat Reader PDF. PDF sendiri singkatan dari Protable Document Format.
Sebuah buku elektronik (berbagai, e-book , ebook , buku digital ) adalah publikasi buku-panjang dalam bentuk digital, yang terdiri dari teks, gambar, atau keduanya, dan diproduksi, dipublikasikan melalui, dan dibaca di komputer atau perangkat elektronik lainnya. [ 1 ] Kadang-kadang setara dengan cetak konvensional buku , e-book juga bisa dilahirkan digital. Para Kamus Oxford Inggris mendefinisikan e-book sebagai "sebuah versi elektronik dari buku cetak," [ 2 ] tetapi e-book bisa dan memang ada tanpa setara cetak. E-buku biasanya baca terus berdedikasi pembaca e-book . Komputer pribadi dan beberapa ponsel juga dapat digunakan untuk membaca e-book. (Sumber : wikipedia)
Cara bikin ebook ini sendiri sangatlah mudah, kita bisa mengetik terlebih dahulu artikel dengan MS.Word yang selanjutnya bisa di konferensi menjadi PDF, cara ini tentunya menggunakan software "PDF Converter". anda bisa download software nya dengan mencarai di mesin pencarian seperti Google, Yahoo dan lainya.
Peluang Bisnis Lewat Ebook
Jika anda memiliki keahlian atau anda memiliki informasi menarik, anda bisa mendapatkan uang dari tulisan anda. ya anda sering melihat bisnis online misalnya "Mahir Internet". Penulis tersebut menungkan keahlianya melalui tulisan dan gambar yang telah di rubah menjadi PDF. dan dijual melalui media elektronik seperti internet. Apakah anda memiliki Keahlian dan Informasi menarik ? saatnya anda bisa berbisnis dan menghasilkan uang Via Internet ini. Manfaatkan keahlian anda sekarang untuk bisa menghasilkan uang.
Saya berikan gambaran bisnis keahlian, agar anda bisa menggali keahlian anda dan memulai menulis :
  1. Internet Marketing
  2. Ilmu SEO
  3. Rahasia Masak
  4. Ahli Bahasa Inggris
  5. Mahir Bahasa Jepang
  6. Ilmu Hipnotis
  7. Bisnis Internet
  8. Cara Bikin Blog
  9. Mahir Webdesign
  10. Cara membuat Baso
  11. Cara Membuat Cake
  12. Cara Bisnis ONline
  13. Cara Bikin Script
  14. Mahir Corel Draw
  15. Mahir Photoshop
  16. Mahir Dreamweaver
  17. Data-data perusahaan
  18. Mahir Komputer
  19. Mahir Laptop
  20. Cara Service Komputer
  21. Cara Service Laptop
  22. Tips Sehat
  23. Cara membangun bisnis
  24. Cara merangsang Anak untuk Kreative
  25. Cerpen
  26. Novel
  27. Jurus Pencaksilat
  28. Cara membuat Coklat
  29. dsb
Masih banyak lagi kehalian yang bisa anda tuliskan dan menghasilkan uang...,
Kemana harus menjual karya tulisan saya?
sebenarnya banyak cara untuk menjual ebook anda
mulai dari membuat blog pribadi, membuat website. yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah cara memasarkanya :D
ok... untuk lebih mudah dan lebih hemat waktu anda, anda bisa menjual ebook anda dengan cara mendaftar menjadi partner di www.marketlink.16mb.com (asli Indonesia)
disana anda tidak perlu pusing juga untuk pemasaranya karena sudah disediakan para pemasar melalui memebr affiliate, puluhan affiliate yang akan menjualkan produk anda.
Sekian dulu, semoga ini sangat bermanfaat buat anda yang ingin menambah penghasilan melalui keahlian anda yang tertulis melalui ebook.
selamat mencoba 


0 komentar em “Ebook ?”

Posting Komentar

 

Passive Income dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger