Warung Bebas

Jumat, 27 April 2012

1 Juta Member Sebarkan Link Promosi ?

Cara berpromosi Blog dan bisnis banyak caranya, salah satunya adalah dengan cara beriklan yang satu ini. iklan, link iklan anda akan disebarkan oleh 1 juta member untuk selamanya. ini bukan cara yang biasa oleh ppc , gratis untuk selamanya menjadi member. 
Blog ini memang saya kususkan untuk berbagi cara berpromosi, dan meningkatkan trafik blog dan meningkatkan pendapatan bisnis online anda. 
Bagaimana dengan toko online yang belum memiliki website sendiri tapi menggunakan akun facebook dengan memajang gambar-gambar produknya, apakah masih bisa menggunakan cara promosi yang biasanya dilakukan oleh blogger ? selama anda menautkan atau mencantumkan alamat facebook anda pada iklan gratisan atau berbayar tentunya masih bisa. contoh alamat link yang anda cantumkan http://facebook..com/fadnovian, bagaimana cara mendapatkan inisial tersebut? anda bisa klik pada kronologi akun FB anda, dan Copas (Coppy PAste) saja linknya yang tercantum di kotak alamat yang ada diatas browser anda.
Oke sekarang anda bisa coba mendaftarkan secara gratis dan simak cara kerjanya agar anda bisa dipromosikan oleh member lainya dan ini jelas-jelas gratis :). tentunya anda sangat menyukai hal yang gratisan ;D
Silahkan klik tautannya ini untuk pasang iklan anda :  http://didianto.com/go/?id=fadhonspeed
Jangan lupa isi komentar anda untuk mendapatkan ebook bisnis gratis dari saya... dan sebarkan ke teman-teman anda
Selamat Mencoba,

0 komentar em “1 Juta Member Sebarkan Link Promosi ?”

Posting Komentar

 

Passive Income dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger