Warung Bebas

Sabtu, 06 Maret 2010

Memulai Bisnis CD/DVD Game

Warung Internet di indonesia semakin marak, pengguna komputer semakin merata
apakah kita harus memulai bisnis warnet? jawabanya tidak harus memilih bisnis warnet, tetapi saya sarankan bisnis yang dibutuhkan warnet diantaranya adalah menjual DVD/CD software dan Game online/offline yang dibutuhkan warnet.

Dalam 1 hari ditempat saya penjual CD game meraup penghasilan Rp.300.000 s/d Rp.1.000.000,- per harinya dan sekarang memiliki beberapa cabang. ternyata ini bukan bisnis sembarangan.

Mengapa tidak mencoba dan mengikuti jejaknya?


Berapa keuntungan saya dapatkan jika saya memiliki modal minimum?
mari kita hitung bersama jika kita berbelanja hanya 10 CD dengan harga 10.000,- berarti modal kita adalah Rp.100.000,-. dan jika per CD meraup keuntungan Rp.10,000,- dan haraga perCDNya adalah RP.20.000 dalam 1 hari anda menjual 10 CD saja anda sudah mendapatkan keuntungan 100,000/hari lumayan bukan hanya dengan 10 CD anda suah mendapatkan penghasilan 100,000/hari. dengan modal awalnya  100.000 akan menjadi 3,000,000,-/bulannya. semua bisnis harus di jalankan dengan serius dan fokus itu pesan saya.

Kemana Saya Harus Memesan CD/DVDnya ?
Tidak perlu repot keluar kota. Hanya Klik ORDER NOW

0 komentar em “Memulai Bisnis CD/DVD Game”

Posting Komentar

 

Passive Income dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger